Di atas langit ada langit

2 komentar


Sungguh,aku tlah melihat dan membuktikan pepatah kuno bhwa di atas langit msh ada langit. Benar dan itu menjd pepatah yg beralasan utk smua yg kini berjalan di bumi. Dan sungguh aku bersyukur menyaksikannya,kini semangat pun membakar jantung dan pikiranku. Hatiku tersentak mlihat dua fenomena yg tak biasa ku saksikan. Aku sang raja skorpio,hny raja kecil yg sedang tumbuh mnjd raja besar. Akan ku tiru dan pelajari sgala ilmu dr penjuru dunia dan langit,merengkuh puncak abadi para dewa dan raja,dan menjadi legenda yg tersisa. Sang raja skorpio,rudy 4#.
Tidak pernah aku hidup melainkan utk mengabdi pada Dzat yg menggetarkan bumi dan langit

2 komentar:

  1. Ayankcell Says:

    bos kasih saran dunk gmn caranya adsense di blig b'bhsa Indonesia? gw koq kg bisa?

  1. pandi Says:

    di atas kasur ada cinta jika terikat oleh nikah.

Posting Komentar

Cari Blog Ini

2010 Rudy 4#1 | Blog templates - Themes by raycreationsindia | Blogger Template by Blogger Template Place | supported by Blogger Tools