Sang skorpio, sang raja dari timur

1 komentar



Dalam diriku ini mengalir kekuatan layaknya magisnya racun skorpio. Karena itulah aku menjadi pribadi pemaaf sekaligus pendendam, karena itulah aku menjadi pribadi yang sakti sekaligus lemah, karena itulah aku menjadi pribadi yang pintar sekaligus bodoh, karena itulah aku menjadi pribadi baik sekaligus jahat, karena itulah aku menjadi pribadi yang penuh dengan cinta sekaligus pembenci.
Karenanya aku berjuang untuk tetap di jalan terang, jalan yang penuh sinar layaknya di malam bulan purnama. Terkadang aku menjumpai lautan yang tak pernah berhenti menemani jiwa-jiwa yang masih setia dengan lelahnya waktu. Atau sekadar menemui gunung-gunung yang menjulang tinggi untuk kutapaki dan kurengkuh puncakmu. (to be continue)

1 komentar:

  1. pandi Says:

    dalam diriku ini mengalir kekuatan layaknya skorpio. karena itulah aku menjadi pribadi pemaaf sekaligus penyayang, menjadi pribadi yang sakti sekaligus rendah hati, menjadi pribadi yang pintar sekaligus mau mendengar, menjadi pribadi yang baik sekaligus benar, menjadi pribadi yang penuh cinta sekaligus damai. hati-hati dengan kata "aku menjadi". salam mindkamil sekjend.

Posting Komentar

Cari Blog Ini

2010 Rudy 4#1 | Blog templates - Themes by raycreationsindia | Blogger Template by Blogger Template Place | supported by Blogger Tools